Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tak Sepakat dengan Nilai Kontrak, Arema FC Pulangkan Pedro Bartoli Ke Brazil

Pedro Bartoli
Pemain muda asal Brasil, Pedro Bartoli, melalui akun media sosialnya mengucap salam perpisahan untuk Arema FC.

Pedro Bartoli sebelumnya diisukan akan dinaturalisasi PSSI untuk memperkuat timnas U-19 proyeksi piala dunia U-20 2021.

Namun baru-baru ini, Pedro Bartoli, mengucapkan salm perpisahan untuk para arema dan aremanita yangbtelah mendukungnya.

Pedro Bartoli mengisyaratkan kalau sudah didepak oleh manajemen Arema FC. Dia mengaku tak mencapai kata sepakat dengan manajemen.

General mamager Arema FC Ruddy Widodo juga menyebut Pedro Bartolli punya alasan lain mengapa tidak menerima sodoran kontrak dari pihak Arema. Pedro disebut-sebut tidak sepakat dengan nilai kontrak yang ditawarkan.

“Kami sudah bicara banyak dengan Pedro. Dia cerita pada saya, intinya dia belum saatnya bermain di Arema untuk tahun ini. Mungkin ada suasana yang membuatnya tidak nyaman, sepertinya belum berjodoh dengan Arema,”  kata Ruddy menjelaskan.

Pedro sudah tak tampak pada sesi latihan Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (14/9/2020) sore. General Manager Arema, Ruddy Widodo mengaku sempat mengobrol banyak dengan pemain berusia 19 tahun itu pada Jumat (11/9/2020) lalu.

Ruddy menjelaskan bahwa pihak Arema telah menyodorkan nilai kontrak yang sesuai dengan usia dan kualitasnya sebagai pemain asing. Namun, pemain asal Brazil tersebut menolaknya.

“Intinya dia tidak setuju dengan nilai kontrak dari Arema. Kami juga tidak bisa memaksa. Imbuh Ruddy.

Ruddy mengaku dilema saat menyodori kontrakbPedro Bartolli. Pasalnya, sesuai regulasi yang ada saat ini, Arema baru bisa memainkan pemain asing pada putaran kedua mendatang, kecuali bursa transfer paruh musim sudah dibuka.

“Memang kami masih punya dua slot untuk pemain asing, tapi kami masih harus menunggu regulasi dibukanya bursa transfer paruh musim itu disahkan. Pedro kami kontrak pun baru bisa main di putaran kedua nanti,” ujar ruddy menambahkan.