Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Masih Belum Puas dengan Stamina Pemainnya, Shin Tae Yong: Bila Perlu Sampai Pingsan

Pelatih timnas U-19 Shin tae yong
Pelatih timnas Indonesia U-19 Shin Tae Yong Masih belum puas dengan stamina para pemainnya.

Shin Tae yong menginginkan para pemain untuk terus meningkatkan fisiknya, Shin Tae-yong justru menilai pemain yang mendorong batas kemampuannya bahkan hingga pingsan adalah metode yang benar.

"Misalnya capek, stamina turun, paksa harus sampai nangis juga. Kemarin ada rasa nafas sudah di sini (tenggorokan) seperti mau pingsan nggak," kata Shin Tae-yong.

"Rasa itu yang harus tetap ada. Lebih penting kita naikkin nafas hingga kehabisan nafas seperti itu ketimbang kita latihan fisik seperti ini," imbuhnya.

Pada sesi latihan kemaren, salah satu pemain tergelatak pingsan karena beratnya latihan fisik yang diberikan oleh pelatih.

Saddam Gaffar adalah pemain yang sempat pingsan pada saat sesi latihan. Akan tetapi Shin justru menganggap Saddam melakukan instruksinya secara benar.

"Nafas udah sampai kehabisan, seperti Saddam waktu itu jogging terus pingsan. Bukan mengatur nafas untuk main 90 menit, tetapi main 10 menit saja tapi maksimal (dengan terus mendorong batas kemampuan tubuh," katanya.

Jadi ini coach Shin marah-marah karena pemain Timnas U-19 tidak memaksimalkan staminanya seperti Saddam, mereka malah mengatur nafas supaya tahan bermain 90 menit


View this post on Instagram

Cuplikan gol timnas Indonesia ke gawang Arab Saudi

A post shared by ais sekiya (@ais.sekiya) on

Related Posts

Follow by Email