Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Seorang Anggota TNI Todongkan Pistol Karena Tak Terima Ditegur Petugas Covid-19

Pratu E, saat cekcok dengan petugas
Tak terima di tegur, Oknum TNI Bercelana Pendek menodongkan Pistolnya ke Petugas Covid-19. Seorang oknum anggota TNI, Pratu E, harus berurusan dengan Detasemen Polisi Militer XVIII/1 Sorong.

Peristiwa itu berawal saat petugas Covid-19 Kota Sorong Ilham menegur Pratu E karena menggunakan celana pendek saat mengurus surat izin keluar masuk (SIKM) di Posko Gugus Tugas Covid-19, Kantor Wali Kota Sorong, Selasa (1/9/2020).

Namun, prajurit TNI itu tak mengindahkan. Ilham kembali menegur E hingga akhirnya E tersinggung dan mengajak Ilham berbicara sambil memperlihatkan pistol.

"Oknum anggota TNI itu kemudian dengan nada santai menjawab 'kenapa harus menegur'," kata Ilham di lokasi, Selasa.

Atas kejadian tersebut, Pratu E langsung diperiksa Detasemen Polisi Militer Sorong. Sejumlah saksi yang berada di lokasi juga diminta keterangannya.

"Khusus untuk sanksi kami akan lihat dari keterangan dan alat bukti yang ada. Setelah itu akan ditentukan pasal-pasal kepada oknum anggota tersebut," kata Komandan Detasemen Polisi Militer Sorong Mayor CPM Irianto



Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh ais sekiya (@ais.sekiya) pada

Related Posts

Follow by Email