Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Saingi Timnas Indonesia U-19, Malaysia Datangkan Pemain Liga Inggris Jaami Qureshi

Jaami Quresyi
Persiapan timnas Indonesia U-19 menggelar pemusatan latihan (TC) ke Eropa mendapat sorotan dari negeri tetangga Malaysia.

Seakan tak ingin kalah dari timnas Indonesia, Malaysia juga akan mendaratkan wonderkid liga Inggris Jaami Qureshi.

Di bawah asuhan Brad Maloney, timnas Malaysia U-19 dikabarkan akan segera mendaratkan wonderkid Liga Inggris bernama Jaami Qureshi. Pemain Brighton & Hove Albion itu sedang dianalisa kemampuannya oleh Brad Maloney melalui tayangan video.

Jaami Qureshi merupakan pemain keturunan Malaysia yang sempat diminati oleh dua klub raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Manchester City. Jaami Qureshi telah dipantau oleh dua klub tersebut sejak berusia 11 tahun.

Assosiasi seoak bola Malaysia (FAM) sepertinya tidak ingin kalah dari timnas Indonesia U-19 di bawah asuhan Shin Tae-yong yang telah lebih dulu memanggil dua wonderkid Liga Inggris Elkan Baggott dan Jack Brown.

Keduanya berhasil memikat hati Shin Tae-yong hingga meloloskan mereka mengikuti pemusatan latihan di Kroasia.

Sudah tentu pertemuan kedua negara menjadi laga yang sangat menarik, mengingat rivalitas antara Indonesia dan Malaysia yang sangat tinggi.

Timnas Malaysia sendiri di jadwalkan akan mengikuti turnament piala Asia U-19, dimana negeri upin ipin tersebut memiliki target lolos ke semifinal supaya memperoleh tiket ke Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh ais sekiya (@ais.sekiya) pada

Berlangganan via Email