Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Pemilik Kos Perkosa Anak SMA Karena Pergoki Sedang Vidio Call Tanpa Bisana dengan Pacar

Ilustrasi pemerkosaan
Kasus asusila anak dibawah umur kembali terjadi di Musirawas, Sumatera Selatan 30 Agustus 2020 lalu.

Pemilik kos berinisial ES (30) meniduri gadis SMA yang merupakan penghuni kos miliknya. Pelaku memperkosa korban dengan mengancam akan menyebarkan rekaman video tanpa busana saat melakukan panggilan vidio call dengan pacarnya 

Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy mengatakan, pelaku sempat mempergoki dan merekam korban tengah melakukan video call dengan pacarnya.

"Secara diam-diam tersangka merekam aktivitas korban saat sedang video call dengan pacarnya dalam keadaan tanpa busana. Lalu tersangka juga mengintip korban saat sedang mandi. Korban ini kos di rumah pelaku," kata Efrannedy

Tak kuat menahan nafsu, Pelaku pun langsung nekat memasuki kamar korban dan melancarkan aksi bejatnya

Korban sempat menolak, namun karena diancam vidionya akan disebarkan, merasa takut, ahirnya korban pasrah dan menuruti keinginan pelaku.

Pelaku mengaku sudah dua kali melakukan aksinya. Tak cukup disitu, pelaku juga meminta uang Rp 1 juta dengan mengancam akan menyebarkan video bugil milik korban.

"Bahkan pelaku juga meminta uang Rp 1 juta dengan cara yang sama. Korban yang merasa diperas akhirnya melaporkan kasus ini bersama orangtuanya dan pelaku ditangkap," ujar Efrannedy.

Karena ulahnya, korban di jerat dengan Pasal 81 dan 82 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Related Posts

Follow by Email