Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Pembuktian Saddam Gaffar, Striker yang Diragukan Tapi Garang Didepan Gawang Lawan

Sadam Gaffar saat berhadapan dengan pemain Arab Saudi
Saddam Emiruddin Gaffar striker timnas Indonesia U-19 sempat diragukan penampilannya. Dia tak memiliki kecepatan luar biasa layaknya Sutan Zico maupun Bagus kahfi, terkadang ia pun kalah duel dengan pemain lawan, tapi jangan ragukan naluri golnya.

Saddam Emiruddin Gaffar saat ini menjadi top skor timnas U-19. Dirinya adalah mesin gol timnas U-19 saat ini.

Dari lima pertandingan yang sudah dijalani timnas U-19 di kroasia, Saddam mampu melesakkan dua gol. Masing-masing golnya ke gawang Arab Saudi (11/9/2020) dan Qatar (20/9/2020).

Ketika bentrok dengan Arab Saudi, sebagaibprmain pengganti Saddam sukses mencetak gol kedua pada menit ke-52. Umpan mendatar Bagas disambut dengan kaki kirinya yang mengubah laju bola ke gawang Arab saudi.

Sementara gol ke gawang Qatar dikreasi setelah ia menerima bola hasil lemparan jarak jauh Pratama Arhan dengan sundulan kepalanya. Sundulan Saddam sukses mengirimkan bola ke tiang jauh dan mengecoh penjaga gawang lawan.

Namun, terlepas dari dua gol yang ia ciptakan, ternyata ia sempat kesulitan beradaptasi dengan pola main Shin Tae-yong.

Dikutip dari Bolalob. Saddam mengaku sempat mengalami kendala terkait formasi 4-4-2 yang digunakan Shin tae yong.

"Kalau kendala waktu di awal-awal. Soalnya kan biasanya pakai 4-3-3, tapi lama kelamaan udah biasa," tutur Saddam

Pelatih timnas u-19 Shin tae yong memang bermain dengan pola 4-4-2. Sedangkan selama beberapa tahun ini pelatih timnas Indonesia lebih sering menggunakan formasi 4-4-2.

Malam ini menjadi ajang pembuktian bagi Saddam untuk kembali mencetak gol ke gawang Bosnia Herzegovina, mampukah Striker berpostur 183 cm itu melaksakan tugasnya dengan baik ?

Related Posts

Follow by Email