Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengalir Darah Indonesia, Duo Twente Siap Bela Timnas Indonesia

Duo Twente
Du pemain keturunan yang saat ini hermain untuk Twente berpeluang gabung dengan timnas Indonesia. Kedua pemain tersebut adalah Jayden Oosterwolde (19th)  daj Mess Hilgers(19th)

1. Jayden Oosterwolde
Jayden bermain sebagai Defender, saat ini, Jayden resmi di kontrak di tim utama @fctwente. Jayden bisa bermain di banyak posisi. Kuat di kaki kiri ia juga bisa jadi opsi Full back kiri & Gelandang kiri, nampaknya jayden juga mengikuti perkembangan Timnas indonesia lewat instagram pribadinya
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
2. Mees Hilgers
Mess Hilgers bermain sebagai bek tengah di tim U-21 Twente, namun ia juga sudah di coba di Tim Senior Twente, ia mengugkapkan sudah beberapa kali di hubungi pihak federasi.

Sejumlah keuntungan mungkin akan menghampiri Timnas Indonesia jika nantinya sampai diperkuat bek FC Twente, Mees Hilgers.

Nama Mees Hilgers belakangan sedang menjadi sorotan publik. Terutama setelah Mees Hilgers mengungkap identitas aslinya.

Lewat sebuah momen wawancara dalam video Youtube milik Yussa Nugraha (pemain Indonesia di Belanda), Mees Hilgers mengaku memiliki darah Indonesia.

"Darah Indonesia dari mama saya. Mama juga punya 7 saudara yang 100 persen orang Indonesia. Mama saya berasal dari Sulawesi.