Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Elkan Baggott Akan langsung Susul TC Timnas Indonesia U-19 ke Turki

Elkan Baggott 
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, menyampaikan Elkan Baggott akan bergabung bergabung pada saat training camp (TC) timnas U-19 Indonesia di Turki.

Menurut Indra Sjafri, Elkan direncanakan akan langsung bergabung dengan anggota timnas U-19 lainnya saat di Turki.

"Dia (Elkan Baggott) akan bergabung nanti pada saat Timnas U-19 Indonesia melakukan TC di Turki," kata Indra Sjafri

Indra mengatakan bahwa komunikasi antara PSSI dan Ipswich Town klub Elkan bermain berjalan dengan lancar.

Meski begitu, Indra Sjafri menyebut tanggal pasti kapan tepatnya Elkan akan bergabung dengan tim Garuda Nusantara dan akan mengumumkan secara resmi setelah mendapat kepastian dari Ipswich Town.

"Insya Allah tidak ada kendala untuk Elkan. Untuk lengkapnya nanti akan dirilis oleh PSSI," ujar Indra.

Elkan Baggott merupakan salah satu pemain yang dirilis PSSI yang dibawa oleh Shin Tae-yong untuk ikut TC timnas U-19 Indonesia di Kroasia.

Namun, pemain keturunan Inggris itu tak bisa bergabung lantaran tak mendapat izin dari klubnya.

Dengan bergabungnya Elkan Baggott, bisa menjadi solusi bagi Shin Tae-yong untuk memperbaiki kelemahan timnas U-19 Indonesia.

Seperti diketahui, timnas Indonesia saat ini sudah menjalani lima kali pertandingan dengan 2 kali kekalahan 2 kali imbang dan hanya 1 kali menang. dari lima laga uji coba yang sudah dilakoni di Kroasia, gawang timnas U-19 Indonesia sudah kebobolan 15 kali.

Dengan bergabungnya Elkan Baggot tentu akan menambah lini kuat pertahanan timnas U-19 Indonesia.

Related Posts

Follow by Email