Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Done Deal, David da Silva Memutuskan Bertahan Bersama Persebaya Surabaya

David da Silva
Pemain Persebaya Surabaya David da Silva memutusan untuk tetap bertahan di Persebaya pada gelaran Liga 1 musim 2020.

David da Silva mengkonfirmasi akan tetap mengenakan jersey Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2020 yang dimulai Oktober nanti, setelah manajemen Bajul Ijo dan David da Silva menemui kesepakatan renegosiasi konrak.

Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi mengaku, proses renegosiasi kontrak dengan David da Silva sudah selesai dan berakhir dengan kesepakatan antara kedua belah pihak.

 “Ya, kitasudah deal dengan David (da Silva). Saat ini, sedang dipersiapkan dokumen yang diperlukan untuk bisa secepat mungkin bergabung dengan tim,” sebut Candra Wahyudi,

Wahyudi mengungkapkan, kesepakatan ini tak luput dari peran Antonio Teles. Agen David da Silva yang saat ini tinggal di Bali
itu secara intensif melakukan komunikasi. Baik dengan Persebaya atau David da Silva yang kini berada di Brasil.

“Saya sangat bersyukur. David akhirnya tetap di sini (Persebaya Surabaya). Saya hanya sampaikan ke David bahwa situasi saat ini sedang sulit. Di mana-mana sama. Akhirnya ia mau mendengar dan setuju dengan negosiasi yang diajukan Persebaya,” ujelas Candra Wahyudi.

Bagi Persebaya, kesepakatan dengan David da Silva cukup menggembirakan. Manajemen Persebaya butuh waktu sebulan untuk bisa meyakinkan David da Silva. Terutama menerima opsi renegosiasi yang diputuskan PSSI tersebut, yakni pemangkasan 50 persen nilai kontrak awal.

Kesepakatan David da Silva dengan persebaya ini membuat tim Bajul Ijo utuh seperti kekuatan sebeum adanya pandemi Covid-19 pada Maret lalu.

Dengan bergabungnya David da Silva, berarti persebaya sudah mempunyai 4 pemain asing, tiga pemain asing lainnya yaitu Makan Konate, Aryn Glen Williams, dan Mahmoud Eid yang sudah bergabung dalam latihan.

Keutuhan anggota tim diharapkan manajemen Persebaya bisa membawa prestasi bagus Bajul Ijo di Liga 1 2020.

"Kami berterimakasih kepada seluruh pemain Persebaya. Mereka bisa memahami situasi sulit yang ada saat ini. Sehingga bisa tetap bersama-sama melanjutkan kompetisi,” ucap Candra Wahyudi.

Related Posts

Follow by Email