Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Breaking News, Laga Persib Bandung VS Bhayangkara FC Batal Digelar

Photo Persib
Laga uji coba antara Persib Bandung dan Bhayangkara FC batal digelar. Melalui website resminya Persib Bandung mengkonfirmasi bahwa rencana pertemuan kedua tim Liga 1 yang dikemas dalam pertandingan persahabatan itu terpaksa dibatalkan.

Persib sedianya akan menggelar laga persahabatan menjamu Bhayangkara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 12 September 2020.

Namun, dikarenakan adanya  kendala teknis dari kedua tim membuat pertandingan persahabatan kedua Pangeran Biru melawan tim Liga 1 ini terpaksa batal.

Sampai informasi ini diturunkan, tim pelatih Persib masih terus mencari tim atau pertandingan pengganti agar sesuai dengan program latihan yang telah disusun.



Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh ais sekiya (@ais.sekiya) pada

Related Posts

Follow by Email