Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Jebolan AIA-Tottenham Hotspur, Nathan Fariel Kusuma Gabung Persija Jakarta

Son Heung-min dan Nathan Fariel Kusuma
Persija Jakarta resmi mendapatkan jasa Nathan Fariel Kusuma. Sebelum gabung Persija, Nathan merupakan salah satu pemain terbaik di AIA Junior Cup di Jakarta pada 2017 lalu. Bakatnya tercium oleh Global Football Coaching Tottenham.

Berkat bakat yang dimilikinya  Nathan mendapatkan kesempatan mengikuti kamp latihan di Pelatihan Elite AIA-Tottenham Hotspur pertama yang diadakan di Thailand.

Tim pelatih Spurs dibuat terkesan dengan sikap Nathan hingga ahirnya Nathan mendapatkan undangan untuk berlatih di dua kamp berikutnya.

Pada tahun 2019 lalu, Nathan berkunjung ke Inggris untuk mendapatkan pengalaman berharga menyaksikan langsung laga pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Everton dan bertemu dengan bintang Son Heung-min dari Korea Selatan

Selama di London, Nathan juga berlatih di salah satu pusat pengembangan pemain Tottenham Hotspur.

Nathan dipilih oleh pelatih Pengembangan Sepak Bola Global Tottenham Hotspur untuk berpartisipasi dalam sesi teknis online, dimana Nathan membuat video yang mendemonstrasikan berbagai teknik yang ditonton secara online oleh sekitar 100.000 pemain dan pelatih.

Tottenham Hotspur pun sangat senang Nathan Fariel Kusama bergabung dengan Persija Jakarta dan mengucapkan selamat kepada pemain yang biasa berposisi sebagai gelandang tersebut.

"Klub mengucapkan selamat kepada Nathan Fariel Kusama, salah satu peserta Program Pengembangan pemain Asia yang bekerja sama dengan AIA, yang telah mendapatkan kontrak Akademi dengan Persija Jakarta, salah satu klub terbesar di Indonesia, tulis Tottenham Hotspur melalui laman resminya.

Persija Jakarta cukup beruntung bisa mendatangkan Nathan Fariel Kusama untuk proyek jangka panjang klub. 

Menurut Manajer Pengembangan Sepak Bola Internasional Tottenham Hotspur, Anton Blackwood, Nathan sosok pemain yang terus ingin belajar serta memiliki mentalitas dan etos kerja yang baik.

Related Posts

Follow by Email