Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Bagas Kaffa Optimis Timnas U-19 Indonesia Akan Kembali Kalahkan Qatar

Bagas Kahfa
Bek timnas Indonesia U-19 Indonesia, Bagas Kaffa, optimis akan kembali memenangi laga uji coba melawan Qatar untuk kali kedua. Timnas U-19 dijadwalkan akan kembali menghadapi Qatar pada Minggu (20/9/2020).

Pertandingan ini merupakan pertemuan yang kedua kali bagi kedua tim setelah pada laga sebelumnya timnas U-19 sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Menjelang pertemuan kedua melawan Qatar, Bek timnas Bagas Kaffa mengaku siap menghadapi Qatar untuk kali kedua

"Yang pasti kerja keras saat latihan, terus meningkatkan kemampuan, saya percaya kerja keras pasti tidak akan mengkhianati hasil," tutur Bagas

Bagas Kahfa juga membeberkan kunci sukses timnas U-19 Indonesia untuk menaklukkan Qatar

"Kami mampu bermain secara kompak dan terus bekerja keras hingga peluit akhir," tutur Bagas.

Bagas berharap bisa mempertahankan momentum tersebut agar kembali meraih kemenangan di uji coba selanjutnya.

"Semoga bisa menjadi bekal positif kami untuk uji coba selanjutnya," ucap Bagas.

Setelah melawan Qatar, timnas U-19 Indonesia sendiri masih memiliki dua laga uji coba tersisa di Kroasia yaitu menghadapi Bosnia dan Herzegovina, dan Dinamo Zagreb.

Related Posts

Follow by Email