Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

http://45.32.114.199/?fbclid=IwAR0ssmVHdFvXxJDp96_U8PnrBvEKHTBBXYUOmrRNBT1KRCEG_qml-A01mI4

Tak Kunjung Temui Kata Sepakat, Akun Instagram Agen David Da Silva Diserang Bonek

Tangkapan layar agen David da Silva
Nasib striker asing Persebaya Surabaya David Da Silva belum menemui kejelasan.

Sang pemain kabarnya tidak setuju dengan nilai kontrak baru yang disodorkan oleh management klub yaitu 50 persen dari kontrak pada awal musim

Menanggapi hal tersebut rupanya membuat amarah bonek mania, ribuan bonek menyerang akun agen dari David Da Silva Antonio Teles.

Setelah diserang oleh oknum Supporter di Instagramnya Agen David Da Silva, Antonio Teles angkat bicara di sosial medianya.

Sepertinya inti dari caption tersebut belum menemui kata sepakat dari pihak manajemen dan pihak pemainnya langsung.


View this post on Instagram

Selamat Malam semuan ... saya pengen klarifikasi soal pemain saya @davidasilva14 di Persebaya .. akun saya di serang suppoerter Persebaya .. saya sangat mengerti pecinta kalian kepada Persebaya dan saya ingin kalian sadar siapa yg bawa @davidasilva14 ke Persebaya bukan sekali dan dua kali , kali pertama gak ada yg percaya sama dia , hanya saya dan coach @coach_alfredovera_official , sebelum dia pergi ke Korea saya ketemu MANAGEMENT Persebaya dan saya minta ke MANAGEMENT utk pertahankan David , saya agen David di Indonesia dan jika dia pergi ke negara lain saya juga kehilangan dia , tapi waktu itu MANAGEMENT tdk bisa samain offer dari Korea , setelah David ke Korea saya tetap berusaha utk membawa dia kembali , dan pada kesempatan pertama saya berhasil bawa dia kembali , kalian harus tau dalam kondisi yg ada saya sebagai agen tdk bisa berbuat apa2 , setiap pemain berhak utk terima offer ato tidak ... jika mereka tsk terima saya juga hilang klien .. selama ini saya berusaha utk bekerja dengan klub dan pemain utk ke dua pihak sepakat utk lanjut kontrak ... tapi ini bersih keputusan dari pemain ... saya hanya intermediasi negosiasi dengan ke dua pihak ... semoga kalian mengerti .. Terima kasih !!!
A post shared by Antonio Teles (@antonioteles28) on
DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH
https://bit.ly/aAissekiya-ADS

DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH
https://bit.ly/aAissekiya-ADS