Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Stadion Mattoanging Siap Direnovasi, Gubernur Sulsel Janji Prioritaskan Pembangunan

Stadion Mattoanging 
Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah memastikan bahwa renovasi Stadion Mattoanging Makassar akan masuk dalam program prioritas Pemprov Sulsel.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Sulsel dalam rapat paripurna dengan agenda Kebijakan Umum (KUA) APBD tahun 2021 dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS), di gedung DPRD Sulsel, Kamis 27 Agustus 2020.

Pada rapat paripurna itu, Nurdin menyebutkan bahwa Sulsel sudah seharusnya memiliki stadion berstaraf internasional. Hal itu demi mendorong pemulihan ekonomi Sulsel yang mengalami penurunan di tengah pandemi Covid-19.

Kalau kita mempunyai stadion berstaraf internasional. Even even akan banyak digelar di sini, hotel-hotel dan restoran akan penuh, tentu kawasan wisata juga akan penuh,” kata Nurdin Abdullah.

Mantan Bupati Bantaeng ini menambahkan, Stadion Mattoanging merupakan salah satu stadion tertua di Indonesia karena dibangun pada tahun 1957. Baginya renovasi Stadion itu merupakan keinginan masyarakat Sulsel.

Related Posts

Follow by Email