Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Shin Tae Yong Panggil Satu Pemain Baru Jelang Keberangkatan ke Kroasia.

Moh Bahril Fajar Fahreza
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae Yong memanggil satu pemain baru jelang keberangkatan untuk menggelar TC di Kroasia.

Moh Bahril Fajar Fahreza mendadak memdapat panggilan Pelatih Timnas Indonesia mengikuti TC yang akan digelar di Kroasia.

Pemanggilan ini cukup mengejutkan, karena Moh Bahril bukan pemain berlabel pemain timnas.

Lantas, siapakah sosok Moh Bahril Fajar Fahreza yang akhirnya mampu memikat Shin Tae-yong dan mendapatkan panggilan timnas Indonesia?

Moh Bahril diketahui merupakan pemain asal Madura, yang bergabung dengan PSIS pada 2019 untuk kompetisi EPA dengan mengikuti jalur seleksi umum. Kariernya pun memikat karena sukses membawa PSIS merebut posisi kedua di klasemen akhir.

Melihat anak asuhnya berhasil mendapatkan kesempatan membela Timnas, pelatih PSIS U-18, M Ridwan berpesan agar tanggung jawab ini tidak justru menjadikannya sebuah beban.

Dia meminta kepada para pemain untuk selalu bekerja keras dan tidak cepat menyerah. Hal itu demi bisa mendapatkan tempat di skuat Timnas Indonesia U-19 asuhan Shin Tae-yong.

M. Ridwan juga menjelaskan pemanggilan Moh Bahril bukan sesuatu yang mengejutkan. Sebab, anak asuhnya tersebut memiliki modal yang apik untuk menjadi seorang pesepak bola andal.

“Kenapa dipanggil? Itu yang tahu Shin Tae-yong sendiri. Secara fisik, dia punya postur yang bagus, 184 cm/72 kg, yang membuat dia kuat dalam melindungi bola. Dia punya kecepatan yang baik dan  striker yang tidak pernah takut berduel, atau kontak fisik dengan lawan,” ujarnya lagi.

Itu berarti, Moh Bahril akan bergabung dengan 29 pemain lain yang akan mengikuti TC di Kroasia. Bersamaan dengan ditetapkannya 30 pemain yang akan ikut TC di Kroasia, Shin Tae-yong juga mencoret 6 pemain.

Keenam pemain itu adalah Ernando Ari Sutaryadi, Syukran Arabia Samual, Risky Ramadan, Harberd Akhova Sokoy, Liba Valentino Imwahyusy dan Alfeandra Dewangga.