Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pensiun dari Sepak Bola, Ratu Tisha Jadi Youtuber, Ajak Jomblo ke Perpustakaan

Ratu Tisya Destria
Setelah Lama tak terdengar, mantan sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, merilis kanal youtube yang diberi nama Ruang RT.

Dalam kanal youtube tersebut, Ratu Tisya mengunggah vidio perdana yang pada hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 pada 17 Agustus lalu, Tisha membeberkan kebiasaannya yang hobi mengunjungi perpustakaan.

"Setiap kemanapun pasti saya selalu mengunjungi dua tempat. Yang pertama adalah perpustakaan daerah atau perpustakaan nasional," kata Tisha dalam video pembukanya dari lantai 24 Perpustakaan Nasional Jakarta.

Mantan sekjen PSSI tersebut menceritakan bagaimana perpustakaan menjadi pelariannya di kala mencari inspirasi.

"Mungkin saya lebih suka buku dari pada orang he..he,"

Dalam video tersebut Tisha berkesempatan mengelilingi perpustakaan nasional di video berdurasi hampir 12 menit tersebut. Di penghujung video, tak lupa perempuan asal Banten tersebut memberikan pantun sebagai penutup.

"Jalan-jalan naik delman, hati-hati kena paku, paling enak sambil memakan duku. Kalau garuda di dadaku, kalau kamu di hatiku," tandasnya.

Sebelumnya, Tisha yang menjabat sekjen PSSI periode 2017-2020 tersebut mundur dari PSSI sekaligus komite kompetisi AFC. Pada awal 10 Agustus lalu, Tisha juga mendapatkan pekerjaan baru sebagai komisaris Independeng di PT Electronic City.

Berlangganan via Email