Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pelatih FISIK Marcos Gonzales Susul Mario Gomes dan Jonathan Bauman Tinggalkan Arema FC

Pelatih Fisik Arema FC, Marcos Gonzales
Menyambut lanjutan musim kompetisi Shoppe liga 1 2020, Arema FC malah ditinggal oleh pemain dan pelatihnya, 

Setelah Mario Gomez yang pamit meninggalkan Arema FC, kini Marcos Gonzales (pelatih fisik) dan Jonathan Bauman (striker). Keduanya ikut menyusul tidak melanjutkan kerjasama karena tidak sepakat dengan aturan yang dikeluarkan oleh PSSI perihal rekontrak.

Dalam peraturan baru ada sebuah kebijakan bahwa semua klub peserta Liga 1 2020 bisa rekontrak dengan skuatnya dengan catatan kontrak baru adalah 50 persen dari kesepakatan awal kontrak di awal musim.

Perihal rekontrak tersebut, agen dari Mario Gomez dan Marcos Gonzales tidak sepakat dengan kebijakan PSSI dan memilih untuk mundur dari tim Arema FC. Sementara Jonathan Bauman belum memberikan respon terkait kelanjutannya di Singo Edan.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan bahwa Marcos Gonzales sudah pasti mengikuti jejak Mario Gomez karena satu atap yakni memiliki agen yang sama.

"Jum'at kemarin Marcos juga ketemu sekretaris tim, dia memberikan kunci rumah. Dari semua agen itu, yang tidak sependapat rumus dari federasi itu agen dari Gomez dan Marcos," ujar Ruddy.

"Agennya Bauman juga. Kalau agen kan pastinya disuruh oleh kliennya. Jadi garis kesimpulannya, yang mungkin enggak berlanjut adalah Mario Gomez, Marcos, dan Bauman," imbuh Ruddy.
Kini, Arema FC hanya tinggal menunggu kepastian dari Elias Alderete yang nantinya melalui agennya akan melakukan pembahasan rekontrak dengan manajemen Singo Edan.