Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Media Malaysia Sorot Warganet Indonesia, Perihal Indra Sjafri Gantikan Maurizio Sarri

Indra Sjafri saat berada di markas Juventus
Beberapa hari belakangan  Media Sosial Indonesia diramaikan dengan pemberitaan tentang kekalahan Juventus dari Lyon di liga Champions.

Namun uniknya, pembahasan nitizen Indonesia bukan semata tentang kekalahan Juventus, melainkan tentang direktur teknik PSSI Indra Sjafri.

Banyak Nitizen di tanah air berselorok menyuruh Indra Sjafri menjadi suksesor dari pelatih Maurizio Saari yamg di depak dari kursi kepelatihan Juventus.

Berita Ini rupany mendapat sorotan dari negeri tetangga, dalam pemberitaan media Malaysia Vocketfc, Media tersebut turut menyorot komentar-komentar warganet Indonesia.

Dalam Artikle yang berjudul "Carian Warganet Indonesia Mahu Indra Sjafri Ganti Maurizio Sarri Sebagai Pengurus Juventus," Media asal negeri jiran tersebut bahkan menampilkan komentar dari nitizen Indonesia yang merupakan sebuah candaan tetapi di tampilkan seolah-olah sebagai sebuah keseriusan.

Berikut, kutipan komentqr warganet yang disorot media tersebut

“Disahkan bahawa jurulatih Indra Sjafri dari Indonesia akan menggantikan Sarri sebagai pengurus Juventus,” tulis seorang netizen dari Indonesia dengan begitu yakin

Berlangganan via Email