Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

http://45.32.114.199/?fbclid=IwAR0ssmVHdFvXxJDp96_U8PnrBvEKHTBBXYUOmrRNBT1KRCEG_qml-A01mI4

Elkan Baggott Belum Bergabung dengan Timnas U-19 pada Latihan Perdana di Kroasia

Latihan Perdana timnas U-19
Timnas Indonesia U-19 saat ini hanya bermaterikan 27 pemain. Satu pemain lagi Elkan Baggott belum hadir saat latihan perdana di Zagreb, Kroasia.

Pelatih timnas U-19 Shin Tae Yong sebelumnya mencoret dua nama dari skuat Garuda muda sebelum bertolak ke Kroasia karena masalah indisipliner. Mereka adalah Serdi Ephy Fano dari Bhayangkara FC dan Ahmad Afhridrizal dari Vamos Indonesia.

Sementara pemain  keturunan Inggris, Elkan Baggott masih belum muncul oada latihan perdana.

PSSI hingga saat ini PSSI belum menerima jawaban dari klub Elkan, Ipswich Town soal pelepasan pemain untuk TC di Kroasia.

"PSSI sudah mengirimkan surat pemanggilan kepada klubnya, tapi sampai saat ini belum ada balasan dari mereka," kata Shin Tae-yong.

Elkan Baggott meninggalkan TC Timnas U-19 di Jakarta pada awal bulan ini. Sebab, PSSI hanya meminjamnya dari Ipswich Town sampai 8 Agustus 2020 lalu.

"Jadi dari kami memang sudah minta tolong kepada PSSI, dalam hal ini dengan Indra Sjafri (Direktur Teknik PSSI)," ujar Shin Tae-yong.

"Kami meminta untuk mengirimkan surat ke klubnya (Ipswich Town) agar dia bisa mengikuti TC di Kroasia," tambahnya.

Timnas U-19 akan berada di Kroasia selama satu bulan dan akan mengikuti turnamen di negara runner-up Piala Dunia 2018 itu.

Negara yang ikut berpartisipasi dalam turnamen mini di Kroasia, yaitu Bulgaria, Arab Saudi, Qatar serta tuan rumah Kroasia.


Latihan ini sebagai persiapan Timnas U-19 tampil di Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan pada bulan Oktober mendatang serta Piala Dunia U-20 2021 mendatang di Indonesia.

DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH
https://bit.ly/aAissekiya-ADS

DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH
https://bit.ly/aAissekiya-ADS