Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Lagi, Bagus Kahfi Harus Menjalani Operasi Karena Cidera Kaki yang Dialaminya

Bagus Kahfi seusai operasi cidera kaki
Bagus Kahfi, bintang Garuda Select, Wonderkid sepak bola andalan Indonesia, kembali menjalani operasi paska cedera kaki di Inggris, Senin (03/08/20) malam WIB.

Operasi kali ini merupakan operasi yang kedua setelah sebelumnya ia juga harus operasi pada awal Maret lalu.

Bagus Kahfi menjalani operasi lanjutan lantaran masih terdapat cairan di engkel kakinya, sehingga harus dikeluarkan.

Seperti diketahui Bagus Kahfi harus menepi karena cedera patah pergelangan kaki dan ligamen tergeser pada saat mengikuti program garuda select.

Berita tentang operasi ini di unggah sendiri Dalam unggahan Instastory, Bagus Kahfi yang masih mengenakan baju pasien rumah sakit. Pria berambut kribo itu mengaku operasinya berjalan lancar dan ia tengah mengantuk.

Nahas, pada operasi kedua tersebut, Bagus Kahfi tidak didampingi oleh dua rekannya, Brylian Aldama dan David Maulana yang tengah dalam perjalanan ke Indonesia.

Brylian Aldama dan David Maulana pulang terlebih dahulu, sebab kedua pemain jebolan Garuda Select itu mendapat panggilan untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19.

Sementara Bagus Kahfi yang diprediksi akan pulih pada akhir tahun 2020 ini, nampaknya harus bersabar karena masa pemulihan bisa saja tertunda karena adanya operasi kedua.

Related Posts

Follow by Email