Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Jika Piala AFC U-16 dan U-19 Batal Digelar, PSSI Akan Siapkan Turki Sebagai Tempat TC Timnas

Skuat timnas U-19
Pandemi virus corona yang tak kunjung mereda di berbagai negara membuat Jadwal piala AFC yang sedianya di gelar mulai Oktober mendatang terqncam batal di gelat.

Apabila Piala Asia U-16 dan Piala Asia U-19 2020 ditunda, PSSI telah menyiapkan rencana untuk Timnas U-16 dan U-19 Indonesia melanjutkan TC di Turki.

Hal ini diungkapkan oleh Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi saat diwawancara.

"Kita akan lihat lagi perkembangan di Kroasia tetapi apabila jadwal di Uzbekistan ditunda maka anak-anak dari Kroasia akan melanjutkan latihan di Turki," ucap Yunus.

Selain itu, TC di Turki juga rencananya akan diikuti Timnas U-16 Indonesia selama kurang lebih satu bulan. Disana kedua kelompok Timnas ini akan melakukan uji coba dengan beberapa negara.

Pada pertandingan pertama di Piala Asia 2020, timnas U-19 Indonesia akan ditantang oleh timnas U-19 Kamboja pada pukul 17.00 WIB, 14 Oktober 2020, di Stadion Bunyodkor, Tashkent, Uzbekistan.

Laga kedua di Piala Asia 2020, timnas U-19 Indonesia akan berhadapan dengan timnas U-19 Iran pada pukul 17.00 WIB, 17 Oktober 2020, di Stadion Bunyodkor, Tashkent, Uzbekistan.

Berikutnya, pertandingan ketiga di Piala Asia 2020, timnas U-19 Indonesia akan melawan timnas U-19 Uzbekistan pada pukul 21.00 WIB, 20 Oktober 2020, di Stadion Bunyodkor, Tashkent, Uzbekistan.

Jadwal timnas U-16 bisa di klik disini


Sumber: Metro TV

Related Posts

Follow by Email