Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Indonesia Resmi Gunakan Peraturan FIFA Futsal Terbaru, Tidak Bedakan Pria Dan Wanita

Ilustrasi Futsal
Federasi Futsal Indonesia (FFI) memastikan tidak ada perbedaan peraturan antara ketegori pria dan wanita di futsal Indonesia.

FFI sebagai pemangku kebijakan futsal di Indonesia memastikan futsal di Indonesia menggunakan peraturan FIFA Futsal terbaru atau FIFA Futsal Laws of the Game.

FFI memastikan tidak ada perbedaan peraturan antara ketegori pria dan wanita di futsal Indonesia di mulai sejak 1 juni 2020.

FFI pun berharap setiap Asosiasi Futsal Provinsi bisa menindaklanjuti keputusan ini, dan bersama memebrikan pengetahuan tentang peraturan futsal terbaru ini ke pelaku futsal.

Sebelumnya, peraturan futsal terakhir adalah FIFA Futsal law of the Game 2014/15. FIFA kemudian melakukan amandemen dan resmi diumumkan pada 28 Mei 2020 lalu. Amandemen yang menjadi FIFA Futsal Law of the Game 2020/21

Related Posts

Follow by Email