Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Elkan Baggot Antusias sambut Latihan Perdana Bersama Timnas U-19


Elkan Baggot
Pemain keturunan Indonesia, Elkan Baggott Antusias Sambut Latihan Perdana Bersama Timnas Indonesia U-19 yang akan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jumat (8/8/2020).

Elkan Baggott mengaku tidak mengalami kendala berarti di pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19. Ia merasa rekan-rekan di skuat Garuda menyambut dirinya dengan baik.

Bek yang baru berumur 17 tahun dengan tinggi 194 cm ini pun sudah tidak sabar untuk segera menginjakkan kaki di rumput Stadion Madya di bawah arahan lelatih asal Korea Shin Tae Yong.

“Teman-teman sangat bersahabat, semua menerima kehadiran saya dengan baik. Saya tidak sabar memulai latihan besok (hari ini-red),” kata Elkan Baggott di laman resmi PSSI.

Elkan Baggott menjadi satu-satunya pemain keturunan yang dipanggil oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk mengikuti TC kali ini.

Meski demikian, tidak ada jaminan bahwa pemain berdarah Inggris ini bisa dengan mudah untuk mendapatkan tempat utama di skuat Garuda Muda. Ia harus bersaing dengan bek-bek lokal yang tangguh, seperti Alfeandra Dewangga dan Rizky Ridho.