Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dua Pemain Muda Asal Brazil Senang Lulus Seleksi Arema FC

Pemain Arema
Arema FC Resmikan Status Dua Pemain Muda Brasil. Arema FC meresmikan status dua pemain asing berusia muda asal Brasil sebagai bagian dari anggota tim dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020 setelah mengikuti seleksi pemain selama 2 hari  terahir.

Kedua pemain muda tersebut adalah Hugo Guilherme Correa Grillo, defender yang baru menginjak usia 18 tahun dan Pedro Henrique Bartoli Jardim yang berposisi sebagai striker yang zaat ini berusia 19 tahun.

"Brasil adalah salah satu negara produsen pemain berkualitas. Ini bagian dari investasi jangka panjang," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Kebetulan, kami mendapat tawaran untuk merekrut pemain muda. Mereka juga ingin menerpa kompetisi di usia muda di Indonesia," Ruddy menambahkan.

Arema FC saat ini berfokus untuk mengubah arah prestasinya secara jangka panjang dan menjadikan musim 2021 sebagai sasaran utama dalam mencapai prestasi.

Saat ini Hugo Grillo dan Pedro Bartoli sudah mengikuti program latihan tim Singo Edan sejak datang pada Selasa (18/08/20) kemarin.

Arema FC Mendatangkan 2 Pemain Muda dari Brazil untuk menggantikan posisi pemain sebelumnya yaitu Jonathan Bauman dan Oh in Kyun yang memutuskan untuk hengkang.