Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Demi Masuk Skuat Timnas, Nyoman Paul Aro Ajukan Lamaran Ke Persela Lamongan

Nyoman Paul Aro
Pemain keturunan Swedia, Nyoman Paul Aro mulai mencari klub agar bisa bermain di Liga 1 dan permainannya dilihat oleh pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae Yong.

Salah satu klub yang mendapat CV Paul Aro adalah Persela Lamongan, usai klub Liga 1 itu mendapatkan penawaran untuk pemain kelahiran Bali tersebut.

Paul Aro sudah berada di Bali sejak pekan lalu, ia pun aktif berlatih dengan pemain asal Bali lainnya dibawah arahan pelatih I Made Pasek Wijaya.

"Ini Bang Nil juga dapat tawaran dari pemain blasteran, Bapak Swedia dan Ibu Bali, ini masih koordinasi," kata Asisten Pelatih Persela Didik Ludianto.

Didik enggan menyebutkan nama secara spesifik, namun dengan ucapannya bisa diketahui sosok itu adalah Paul Aro.

"Pernah ikut kompetisi di Swedia tapi belum tahu yang liga berapa. Mungkin di Elite Pro Academy-nya Swedia," ujarnya melanjutkan.

Pemain kelahiran Jakarta, 23 Juni 2001 tersebut mengaku kemampuannya terasah semenjak hijrah ke negara asal ayahnya Swedia.

Paul Aro menjadi pemain reguler Skovde AIK U-19 dalam beberapa tahun terakhir, hingga mendapat kontrak profesional di tim senior pekan lalu.

Persela sendiri terus mencari pemain baru U-20 untuk memenui regulasi saat Liga 1 musim 2020 dilanjutkan pada bulan Oktober mendatang.

"Dia targetnya biar kepantau Timnas U-19, ini masih koordinasi. Dia baru datang dari Swedia dan sekarang di Bali, pulang ke rumahnya," tuturnya.


Berlangganan via Email