Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

http://45.32.114.199/?fbclid=IwAR0ssmVHdFvXxJDp96_U8PnrBvEKHTBBXYUOmrRNBT1KRCEG_qml-A01mI4

Jelang Bergulir Kembali Liga 1, Persib Akan Jajal Persikabo di Bandung 5 September 2020

Ilustrasi Persib VS Persikabo
Persib Bandung sudah melakukan persiapan jelang bergulir kembali Liga 1. Dalam rangka mematangkan kekuatan Persib akan menggelar laga persahabatan melawan Tira Persikabo.

Menurut pelatih fisik Yaya Sunarya, Persib akan menjalani uji coba melawan PS Tira di Kabubaten bandung pada hari sabtu 5 September 2020 pukul 15.30 WIB.

"Sementara ini, mengenai uji coba yang sudah pasti melawan Tira Persikabo. Insya Allah di minggu ini akan melaksanakannya dengan mereka," ujarnya. 

Yaya menambahkan, dalam pelaksanaan partai persahabatan tersebut, kedua tim akan mengikuti semua protokol kesehatan secara ketat dan disiplin. 

“Sejauh ini yang kita tahu, mereka sudah start latihan lebih awal dibandingkan dengan kita. Mereka juga sudah melakukan swab PCR test dan mereka sudah melakukan delapan kali rapid test setiap dua pekan.” tutur Yaya

“Sebelum melaksanakan pertandingan nanti, melalui manajemen kita, kita sudah berkoordinasi untuk melaksanakan rapid test satu hari sebelum bertanding melawan kita,” imbuh Yaya.

DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH
https://bit.ly/aAissekiya-ADS

DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH
https://bit.ly/aAissekiya-ADS