Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Breaking News, Pelatih Arema FC, Mario Gomez Pamit Tinggalkan Arema

Mario Gomes
Kabar mengejutkan datang dari managemen Arema FC. Pelatih Arema FC Mario Gomez pamit untuk tidak melanjutkan kiprahnya di Liga 1 bersama klub asal Malang tersebut.

Hengkangnya Marrio Gomez dikonfirmasi sendiri oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, saat menemani pemain latihan perdana di Stadion Kanjuruhan, Senin (3/8/2020) sore.

Ruddy menjelaskan bahwa Mario Gomez sudah berpamitan sekitar satu atau dua minggu yang lalu. Dia masih ingat pelatih asal Argentina tersebut menghubunginya saat shalat Jumat.

Ruddy yang tidak merasakan ada firasat apa pun, kemudian balik menghubungi Mario Gomez setelah shalat.

"Setelah dari masjid, saya telepon, saya loudspeaker, waktu itu saya berada di ruangan keuangan Arema, jadi banyak yang tahu," kata general manager berkacamata itu.

"Intinya, dia ngomong 'terima kasih sudah membawa saya ke Arema, saya tidak menyalahkanmu (Ruddy Widodo) secara pribadi dan klub, tetapi sepertinya saya tidak bisa berlanjut dalam situasi seperti ini'," katanya.

Ruddy Widodo melanjutkan, situasi yang dimaksud Mario Gomez adalah dia tak sepakat dengan SKEP 48 dan 53 terbitan PSSI, yang berkaitan dengan gaji.

Berlangganan via Email