Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Anaknya Kecelakaan, Spaso Batal ke Jakarta Meski Sudah Beli Tiket dan Rapid Test

Spaso saat menemani anaknya di rumah sakit
Spasojevic memang menjadi perbincangan setelah foto dirinya terlihat mengikuti latihan perdana Bali United, Senin lalu.

Bagaimana Ilija Spasojevic bisa latihan bersama Bali United padahal ia masuk dalam 29 nama yang dipanggil TC timnas Indonesia.

Mengenai hal itu, Spaso pun memberikan jawaban kenapa dirinya tak bisa berangkat ke TC timnas Indonesia.

“Saya sudah ada tiket keberangkatan dan rapid test untuk mengikuti TC timnas di Jakarta,” kata Ilija Spasojevic

“Tapi saat mau persiapan berangkat, anak perempuan saya terjatuh dan patah tangan kirinya. Jadi saya mesti antar anak ke rumah sakit,” ucapnya.

“Semua berkas dari rumah sakit sebagai bukti bahwa anak saya dirawat, sudah saya berikan ke PSSI. Saya berterima kasih kepada PSSI dan coach Shin Tae-yong yang sudah memaklumi keadaan saya saat ini,” ujar Spasojevic.

“Saya selalu bangga dan senang mendapat panggilan timnas Indonesia dari tahun 2017. Hal itu juga membuat saya mau menjadi warga negara Indonesia. Tapi sebagai pemain timnas, saya juga adalah seorang ayah yang punya tanggung jawab untuk kedua anak saya,” kata Spasojevic.

"Jika anak saya sudah sembuh dan ibu saya sudah sampai Indonesia, saya akan langsung berangkat ke Jakarta," tutupnya.

Related Posts

Follow by Email