Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

http://45.32.114.199/?fbclid=IwAR0ssmVHdFvXxJDp96_U8PnrBvEKHTBBXYUOmrRNBT1KRCEG_qml-A01mI4

Wali Kota Surabaya Sujud Meminta Maaf Ke Dokter, Edy Rahmayadi: Lebay Juga Dia

Edy rahmayadi, Gubernur Sumut
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi membandingkan sikapnya dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dalam menangani wabah corona. Ia menilai sikap Risma yang sujud dihadapan dokter terlalu berlebihan.

"Saudara-saudaraku, semua ini. Kadang saya sedih melihatnya, tapi kalau saya kayak Wali Kota Surabaya itu sampai sujud dia sama dokter, lebay juga dia. Kalau di sini, eh kepala kau ya saya bilang," kata Edy Rahmayadi kepada wartawan di rumah dinasnya, Medan, Selasa (30/6/2020).

Edy mengatakan bahwa pihaknya mempunyai sikap dan metode tersendiri agar tenaga medis bisa bekerja maksimal dalam menangani corona.

"Republik ini milik kita bersama. Saya katakan 'hei dokter-dokter, kalau kau tak mau ngobati rakyat kita ini, tak bisa kau tak (saya) gantikan tukang bengkel tak (saya) suruh ngobati, nggak bisa. Mau tak mau kau yang kerja," ujarnya.

Lebih lanjut, Edy mengatakan usai meminta dokter bekerja maksimal dalam menangani corona maka pemerintah akan menyiapkan keperluan dokter. Menurutnya, hal tersebut adalah fungsi pemerintah dalam menyiapkan anggaran. Ia mengatakan bahwa Pemprov Sumut telah menyiapkan anggaran Rp 1,5 triliun untuk menangani wabah yang melanda negeri ini.

"Saya tak pernah tutup-tutupi, mana anggaran. Kalau saya buka anggaran ini marah dia ini, 'Pak jangan lah pak'. Ya kenapa rupanya. Ini anggarannya tahap 1, terperinci di sini. Mau kau foto ya foto, siapa yang main-main dengan ini bersiaplah kau ku tendang," pungkasnya.

Berikut vidio detik-detik saat walikita Surabaya Tri rismaharani bersujud menangis meminta maaf ke dokter

DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH
https://bit.ly/aAissekiya-ADS

DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH
https://bit.ly/aAissekiya-ADS