Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

http://45.32.114.199/?fbclid=IwAR0ssmVHdFvXxJDp96_U8PnrBvEKHTBBXYUOmrRNBT1KRCEG_qml-A01mI4

Viral, Punya 4 Pacar, Seorang TKW Taiwan Positip HIV AIDS dan Kabur

Tkw Taiwan positip HIV 
Viral seorang TKW Taiwan Berusia 20 Tahun Positif HIV/AIDs dan telah Menularkan Kepada 4 Pacarnya lainnya di Chiayi Taiwan.

Seorang Tkw di Taiwan asal Indonesia di beritakan media lokal taiwan positip HIV AIDS. TKW tersebut divonis derita HIV/AIDs dalam kondisi hamil 6 bulan dengan status kabur dari majikannya.

Dilansir Ilberty Time News, dikatakan wanita ini telah mempunyai 4 pacar di Taiwan dan telah melakukan hubungan dengan keempatnya dalam kondisi si wanita telah positif.

Menurut penyelidikan, keempat pacarnya berada di kawasan Chiayi namun identitas mereka belum diketahui dengan pasti, mereka diduga sudah tertular perempuan ini.

Awal terungkapnya kasus ini adalah ketika Ia mencoba melakukan ab***si terhadap bayi yang dikandungnya. Diantarkan 2 pria dan satu wanita Indonesia.

Namun saat dokter mengambil sampel darah dan memeriksanya, diketahui ia sudah positif HIV-AIDs dan dokter mengabarkan hal ini kepada departemen kesehatan Yunlin, namun TKW ini sudah pergi dari dokter tersebut.

Dari keterangan Biro Kesehatan Kabupaten Yunlin sempat dibuat bingung karena identitas untuk periksa ke dokter bukan identitas aslinya hingga yang terdeteksi adalah bukan dia.

Awalnya dikabarkan hamil namun setelah diperiksa identitasnya dikabarkan tidak hamil dan setelah itu dikabarkan hamil dari kabar agennya.

Wanita ini hampir tiap minggu pergi ke Chiayi untuk menemui 4 pacarnya melakukan '*****', keempat pacarnya diduga sudah positif juga.

Diketahui, pacar wanita ini akan selalu memberikan uang setelah mereka bertemu dan melakukan itu. Unit kesehatan juga kuatir kalau ternyata wanita ini berhubungan tidak hanya dengan 4 laki - laki ini yang semakin akan menyebarkan penularannya.

Zhao Wenhua meminta kepada siapa saja yang telah berhubungan dengan wanita ini untuk segera cek kesehatan dirumah sakit, karena sangat beresiko tinggi.

Biro Kesehatan Kabupaten Yunlin mengatakan bahwa selain meminta departemen imigrasi dan unit lain untuk membantu melacak pekerja migran tersebut, dia juga meminta menerjemahkan berita ini ke bahasa Indonesia, dan meminta kepada wanita ini untuk menyerahkan diri.

Tim lapangan dari Departemen Imigrasi menyatakan bahwa mereka melakukan segala upaya untuk menemukan keberadaan pekerja migran perempuan, berharap untuk menemukannya lebih cepat.

Dengan beredarnya berita inii, diharapkan kepada yang bersangkutan sebaiknya segera menyerahkan diri agar hukuman yang diterima nanti tidak semakin berat.

Sumber suara bmi

DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH
https://bit.ly/aAissekiya-ADS

DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH
https://bit.ly/aAissekiya-ADS