Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Viral, Hanya Bermodal Mas Kawin Sandal Jepit dan Air putih, Wahyudi Nikahi Kekasihnya

Pernikahan Iwan Firman wahyudi dan istri
Viral! Pengantin Pria Beri Mahar Sandal Jepit dan Segelas Air. Seorang Pria Beri Mahar Sandal Jepit dan Segelas Air

Pernikahan Iwan Firman Wahyudi alias Yudi dengan Helmi Susanti di Praya Tengah, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat menjadi perhatian. Yudi menikahi Helmi dengan mahar sepasang sandal jepit dan segelas air putih, Jumat (3/7/2020).

Yudi adalah seorang Youtuber asal Lombok Tengah, mengaku banyak mendapatkan nyinyiran dari netizen yang iri atas pernikahannya yang bermaskawin sandal jepit.

Pasangan Yudi (40) dengan isterinya Helmi (20) memilih menikah dengan mahar ala kadarnya, yaitu sepasang sandal jepit dan segelas air putih. Pernikahan digelar Jumat 3 Juli 2020.

Kisah asmara mereka bermula saat berkenalan melalui media sosial. Helmi saat itu menjadi TKW di Arab Saudi. Sepulang merantau mereka menjalani hubungan cinta dan memutuskan menikah.

Helmi mengatakan ia tidak ingin merepotkan suaminya. sehingga meminta maskawin ala kadarnya.

Yudi mengaku bersyukur dapat menikahi Helmi yang cantik. Ia mengaku saat pertama bertemu rasa malu menghantuinya. Yudi juga sebelumnya telah tiga kali menikah. Namun kesetiaannya pada Helmi membuat Helmi luluh hati menerimanya.

udah cantik baik dan nrimo ☺

Related Posts

Follow by Email