Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tak Kunjung Datang, PSSI: Shin Tae yong Takut Ke Indonesia

Pelatih timnas Indonesia Shin tae yong
Piala djnia U-20 tinggal menyisakan 1 tahun lagi, indomesia sebagai tuan rumah tentu punya tanggung jawab berat agar ppiala dunia berjalan dengan sukses.

Timnas Indonesia u-19 yang bakal di proyeksikan intuk mengikuti ajang tornament terbesar kelompok umur tersebut tak boleh berleha-leha. Pasalnya, target tinggi di pikulkan kepada mereka

Sesuai dengan amanat presiden Jokowi, Timnas Diharapkan setidaknya lolos babak kualifikasi dan tembus 4 besar. Twntu bukan target yang mudah, mengingat ini merupakan ajang tingkat dunia, dan bukan lagi Asia.

Timnas Indonesia sendiri sudah di siapkan jadwal padat yang menanti mereka, diantaranya adalah pemusatan latihan (TC) di Korea selatan.

Namun demikian, berbagai alasan menjadi problema, ketika pamdemi covid-19 menyerang hampir selutuh pelisok neger, program pemantapan yang seharusnya di berjalan menjadi polemik berkepanjangan antara PSSI dan pelatih anyar timnas U-19 Shin tae yong.

Pelatih Timnas IndonesiaShin Tae-yong hingga saat ini masih tak kunjung kembali ke Indonesia. Dia masih berada di Korea Selatan dan kembali meminta untuk penggawa Timnas Indonesia U-19 yang ke Korea Selatan.

Hal ini  pun mendapat respons dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Bagi Iriawan, Shin Tae-yong disinyalir takut kembali ke Indonesia karea kasus pandami virus corona yang masih tinggi di Indonesia.

Perlu diketahui, Timnas Indonesia U-19 dalam waktu dekat akan mengikuti Piala Asia U-19 2020. Skuat Garuda sendiri berada di dalam Grup A bersama dengan Uzbekistan, Kamboja, dan Iran.

moment timnas U-16 latihan

Berlangganan via Email