Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

http://45.32.114.199/?fbclid=IwAR0ssmVHdFvXxJDp96_U8PnrBvEKHTBBXYUOmrRNBT1KRCEG_qml-A01mI4

Breaking News, Shin Tae yong Akan Datang ke Indonesia Minggu depan

Shin tae yong, pelatih timnas Indonesia
PSSI Konfirmasi Shin Tae-yong  akan tiba di Indonesia pekan depan. Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong dikabarkan akan ke Indonesia pekan depan.

Endri Erawan yang merupakan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI mengonfirmasi Shin Tae-yong akan tiba di Indonesia pekan depan.

Jadwal kedatangan Shin Tae-yong ini merupakan hasil diskusi dengan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. Pelatih asal Korea Selatan itu nantinya akan memimpin seleksi Timnas Indonesia U-19.

"Shin Tae Yong akan ke Jakarta pekan depan, kalau tidak ada perubahan. Setelah itu akan diadakan TC (pemusatan latihan)," kata Endri Erawan kepada wartawan, Jumat (17/7/2020).

Sesuai pernyataan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, kedatangan Shin Tae-yong diperlukan untuk mendiskusikan road map baru Timnas Indonesia. Setelah itu melakukan seleksi Timnas U-19 dan membicarakan pemusatan latihan lanjutan di Korea.

Saat ini Timnas U-19 masih berkekuatan 44 pemain dan telah menjalani latihan virtual sejak pertengahan Mei lalu. Perampingan Timnas U-19 harus segera dilakukan agar bisa melanjutkan ke pemusatan latihan.

Ditambahkan Endri Erawan, PSSI sudah menyiapkan protokol kesehatan andai Timnas U-19 jadi berangkat ke Korea. Salah satunya perhitungan masa karantina sebelum memulai pemusatan latihan.

"Kalau jadi ke Korea, para pemain pasti akan dikarantina dulu. Hasil Swab Test itu sudah paling akurat, 2-3 hari kalau sudah negatif relatif aman," tutur pria yang juga CEO Mitra Kukar itu.

"PSSI juga sedang berusaha jika jadi TC ke Korea, Timnas kita bisa karantina lebih cepat di sana setelah melalui swab test," ucapnya.

Ajang terdekat yang sudah menunggu Timnas U-19 dan Shin Tae-yong adalah Piala Asia U-19 2020. Ajang dua tahunan tersebut bakal diselenggarakan di Uzbekistan pada 14-31 Oktober.

DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH
https://bit.ly/aAissekiya-ADS

DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH
https://bit.ly/aAissekiya-ADS