Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Diragukan Kualitasnya, Sutan Zico Bertekat Tembus Skuat Utama Timnas U-19

Sutan Diego Zico, Striker persija U-20
Sutan Zico Bertekad Pikat Hati Shin Tae-yong. Striker Persija U-20, Sutan Zico, masuk ke dalam daftar 46 pemain yang dipanggil dalam pemusatan latihan (TC) timnas U-19 di Jakarta, 23 Juli-8 Agutsus 2020.

Pemain jebolan garuda select teersebut bertekad bakal berkerja keras dalam TC yang diproyeksikan untuk mempersiapkan timnas ke Piala AFC U-19 2020 itu. Meski sebelumnya ia menjadi pilihan utama di timnas U-19 kala masih berada di bawah arahan pelatih Fakhri Husaini, Zico tak merasa di atas angin.

“Tentunya yang paling terutama persiapan fisik mengingat pelatih Shin melihat aspek paling ditekankan adalah fisik," katanya di situs resmi Persija.

"Terakhir sentuhan bola saya sudah saya kerjakan dengan latihan di lapangan dalam dua minggu terakhir mengingat selama pandemi ini saya juga tidak ke lapangan,” ujarnya melanjutkan.

Striker yang dijagokan menjadi striker masa depan Indonesia versi Kurniawan Dwi Yulianto itu bertekad lolos ke tim utama untuk Piala AFC U-19.

“Yang pasti harapannya bisa lolos untuk membela Indonesia di Piala Asia. Saya siap kerja keras untuk mendapatkan itu,” tutup Zico.

Berlangganan via Email