Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Sembuh Lebih Cepat, Bagus Kahfi Bisa IKut Latihan Seperti Biasa Pada Bulan Juli

Bagus kahfi
Talenta muda tim nasional Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi, diprediksi dapat pulih lebih cepat dari cedera parah yang ia alami sejak 3 Maret 2020 lalu. Pesepak bola asal Magelang ini kemungkinan sudah dapat kembali berlatih Juli 2020.

Sebagaimana diketahui, pemain berambut kribo ini mengalami cedera saat menjalani uji tanding bersama Garuda Select di Inggris. Cedera patah pergelangan tulang kaki ia alami saat bertanding melawan Reading

Cedera tersebut memaksa Bagus untuk beristirahat selama kurang lebih delapan bulan sambil terus menjalani terapi.

Akan tetapi, tampaknya Bagus Kahfi bisa kembali ke lapangan lebih cepat dari waktu yang seharusnya.

Selama berada di Inggris, Bagus menjalani perawatan di The Lewin Sports Injury Clinic milik Gary Lewin yang merupakan mantan fisioterapis Arsenal.

Dalam laman resminya, The Lewin Clinic menjelaskan bahwa Bagus sudah melakukan operasi patah pergelangan kaki pada Maret lalu dan telah menjalani terapi selama 15 minggu.
Kami baru saja mulai rehabilitasi pre-run, dan dia senang hari ini bisa melompat dan melakukan latihan lari. Kami tidak sabar untuk kembali ke lapangan bulan depan (Juli)," tutup The Lewin Clinic.  

"Sangat menyenangkan ada Bagus Kahfi yang berjuang dengan kami. Sekarang sudah pekan ke-15 setelah fraktur fibulanya diperbaiki dengan operasi di London. Dia (Bagus) bekerja keras selama empat hari dalam seminggu di klinik, fokus pada kekuatan betis, mobilitas pergelangan kaki dan rehabilitasi tubuh bagian bawah secara umum," rilis The Lewin Sports Injury Clinic, tempat Bagus dirawat

Bagus pun terus bekerja keras untuk segera sembuh dari cedera.
Saudara kembar Bagas Kaffa itu rutin melakukan perawatan di klinik sebanyak empat kali dalam seminggu.

"Dia (Bagus) bekerja keras selama empat hari dalam seminggu di klinik, fokus pada kekuatan betis, mobilitas pergelangan kaki dan rehabilitasi tubuh bagian bawah secara umum," jelas The Lewin Clinic.

Pihak klinik juga menjelaskan bahwa kaki Bagus sudah kembali berfungsi seperti biasa dan sudah bisa digerakkan dengan normal.

Dengan begitu, Bagus dinilai sudah siap kembali ke lapangan dan melakukan latihan lari pada Juli ini.

Related Posts

Follow by Email