Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ryuji Utomo, Bek Persija Jakarta, Sergio Ramosnya Indonesia. Layak ke Timnas ?

Ryuji Utomo
Ryuji Utomo kembali ke timnas setelah 3 tahun absen, Ryuji Utomo menjadi salah satu wakil dari Persija Jakarta yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan atau TC Timnas Indonesia di Jakarta, 23 Juli-8 Agustus 2020.

Ryuji mengaku senang dapat kembali berseragam timnas setelah tiga tahun absen untuk membela timnas

Ajang SEA Games 2017 menjadi ajang terakhir Ryuji memperkuat utimnas Indonesia, Setelah itu namanya tidak pernah lagi masuk skuat timnas indonesia.
Panggilan Timnas Indonesia Jadi Pembuktian Hasil Kerja Keras Ryuji Utomo

Panggilan dari Garuda terakhir dirasakan Ryuji pada 2017, dan akhirnya ia gagal menjadi bagian skuad Indonesia U-22 yang tampil di Asian Games 2018. Kini, berkat kerja keras, Ryuji berpeluang membela timnas senior.

“Alhamdulillah pastinya selalu senang dan semangat setiap diberi kesempatan untuk membela Garuda,"

"Ini juga menandakan bahwa saya harus bekerja super keras sebagai bentuk syukur, dan harus selalu berusaha memberikan prestasi terbaik untuk Indonesia,” sambung pemain asli Jakarta itu.

Ryuji menegaskan dirinya tidak mau membuang kesempatan berharga pada TC ini, dan berharap bisa memberikan kualitas terbaik demi memikat perhatian dari Tae-yong.

“Saya selalu percaya kerja keras tidak pernah mengkhianati hasil. Mungkin inilah salah satu buktinya, dan saya berambisi membalas kepercayaan dengan memberikan kemampuan terbaik.” pungkasnya


Berlangganan via Email