Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

PSSI Panggil 4 pemain PSM Makassar Untuk Mengikuti Pemusatan Latihan Timnas Indonesia

Skuat PSM Masar
Timnas Indonesia senior akan menggelar persiapan dalam waktu dekat meyambut lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Sebanyak empat pemain PSM Makassar dilaporkan mendapat panggilan dalam pemusatan latihan yang rencanannya akan digelar di Jakarta pada pekan ini.

Keempat pemain tersebut adalah Miswar Syahputra (kiper), Asnawi Mangkualam (bek), M Arfan (Gelandang), dan Yakob Sayuri (Gelandang).

"PSSI memanggil empat pemain PSM untuk TC persiapan pertandingan kualifikasi Piala Dunia putaran kedua. Mereka yakni Miswar, Asnawi, Arfan, dan Yakob Sayuri," kata Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim, Senin (20/7/2020).

Selain PSM, 2 pemain Bhayangkara FC, yaitu gelandang Adam Alis, dan  Dendi Sulistiawan juga mendapat panggilan TC timnas.

Arema FC juga menyumbangkan lima nama, diantaranya yaitu Bagas Adi Nugroho, Johan Ahmat Farizi, Hendro Siswanto, Hendro Siswanto, Muhammad Rafli dan Kushedya Hari Yudo.

Ada pun Persija Jakartayang mendapat panggilan TC adalah Ryuji Utomo, Evan Dimas, dan pemain sayap Osvaldo Haay.

Related Posts

Follow by Email