Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peran Orang Tua Menjadi Kunci Sukses Evan Dimas Meniti Karir Sepak Bola

Evan Dimas
Dukungan dari kedua orang tua menjadi pemicu seorang Evan Dimas Darmono untuk tumbuh berkembang menjadi salah satu gelandang kelas wahid di Persija Jakarta dan Timnas Indonesia.

Evan mengaku kedua orang tuanya sangat berperan penting dalam perjalanan kariernya sebagai pemain sepakbola.

Di balik penampilan konsistennya, ada peran orang tua yang diakui Evan sebagai senjata utama atau motivasi untuk bermain apik.

Apalagi restu dan doa dari orang tua diakui Evan sebagai modal berharga untuk mendapatkan jalan lapang dalam mencapai kesuksesan saat ini di dunia sepakbola.

“Yang pasti memberikan pengaruh besar untuk karier saya di sepakbola adalah kedua orang tua. Karena beliaulah yang selalu mendukung saya sehingga saya bisa menjadi seperti saat ini,” ujar Evan.

Evan juga mengaku tidak akan pernah melupakan dukungan yang diberikan keluarga sehingga dirinya kini menjadi pesepak bola profesional.

Baik sang Ibu maupun Ayah terus memberikan semangat kepada dirinya dalam kondisi apapun baik itu saat kariernya menanjak ataupun sebaliknya. Lebih lanjut lagi, tujuan pemain kelahiran Surabaya tersebut bermain sepak bola juga untuk membahagiakan bapak dan ibunya.

“Kedua orang tua saya selalu memberikan dukungan kepada saya dalam kondisi apapun apalagi selama menjalani karier ada up and downnya.

Pesan orang tua yang saya paling ingat adalah kamu harus total menjalani karier di sepakbola jangan tanggung-tanggung. Saya merasa lewat sepak bola saya bisa mengangkat derajat keluarga saya,” tutupnya.

Berlangganan via Email