Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pelatih Vietnam, Park Hang Seo Sudah Tidak Sabar Melawan Anak Asuh Shin Tae Yong

Ilusteasi duel timnas Indonesia vs Vietnnam
Pelatih Vietnam, Park Hang-seo rupanya sudah tidak sabar berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dia menantikan pertandingan melawan Timnas Indonesia. Dia ingin melihat hasil sentuhan Shin Tae-yong bersama skuat Garuda.

Kualifikasi Piala Dunia 2022 sendiri memang sudah tidak ada artinya bagi Timnas Indonesia, namun demikian, pelatih Vietnam Park Hang-seo tetap menantikannya duel tersebut

Baik Pelatih timnas Indonesia Shin Tae yong maupun pelatih Vietnam merupakan pelatih berkebangsaan Korea, oleh Karena sebab itulah pertandingan ini sangat dinantikan Park Hang Seo

"Shin Tae-yong saat ini masih berada di Korea. Dia tidak bisa kembali ke Indonesia karena COVID-19," kata Park Hang-seo.

Duel Timnas Indonesia vs Vietnam bakal berlangsung di Hanoi, Oktober mendatang. Park Hang-seo mengaku sudah tidak sabar untuk mengalahkan Shin Tae-yong, yang pernah memimpin Korea Selatan di Piala Dunia 2018.

"Dia adalah pelatih yang punya kemampuan. Pertandingan di Hanoi nanti akan sangat penting buat kedua tim. Jadi, saya dan dia harus mempersiapkan yang terbaik untuk meraih kemenangan," tegas Park Hang-seo.

Pada pertemuan terakhir, Timnas Indonesia dipaksa menelan kekalahan 1-3 dari Vietnam. Laga tersebut berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada 15 Oktober 2019.