Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nyoman Paul Aro Tegaskan Dirinya Bukan Pemain Naturalisasi

Nyoman Paul Aro
Beberapa hari belakangan, nama Nyoman Paul Aro, ramai menghiasi pemberitaan media sosial di tanah air. Nama Nyoman mencuat ketika dirinya mengaku di kontak asisten pelatih timnas U-19 Nova Arianto.

Dalam sebuah pemberitaan di media massa Nyoman di sebutkan akan menjadi target program naturalisasi PSSI. Nyoman di hubung-hubungkan dengan para pemain lain yang berkarir di Eropa seperti Elkan Baggot, Noah Gesser, dll.

Ramainya pemberitaan di media Sosial tentang dirinya membuat pemain keturunan Indonesia dan Swedia, Nyoman Paul Aro buka suara, Nyoman menengaskan bahwa dirinya merupakan asli warga negara Indonesia.

“Saya (tergolong) itu orang yang jarang posting sesuatu di media sosial pribadi. Tapi saya tetap memantau perkembangan yang terjadi di media sosial dan saya lihat ada kesalahpahaman yang terjadi. Saya dibilang pemain naturalisasi. Padahal kan tidak. SD dan SMP saya di Singaraja. SMP saya di SMP negeri. Pokoknya, saya tidak menyalahkan persepsi orang tentang saya,” tegas Nyoman Paul Ario Fernando dikutip dari Jawa Pos Radar Bali.

“Saya dari kecil di Bali. Keluarga semua ada di Bali. Mungkin karena wajah saya yang bule banget, jadinya saya dianggap pemain naturalisasi. Kadene tamu sajaan,” tambahnya.

Indonesia vs korea utara