Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Ngotot Suruh Datang Ke Indonesia, PSSI Lupa Shin Tae Yong Terganjal Peraturan Kemenkumham

Shin tae yong manager timnas Indonesia
Shin Tae-yong diminta segera mendarat ke Indonesia pada bulan Juli tahun ini sebagai persiapan menangani timnas Indonesia.

Namun, hingga saat ini, Shin Tae-yong tak kunjung kembali usai tinggal lama di Korea Selatan.

Ternyata, masalah tersebut bukan disengaja. Shin Tae-yong tak kunjung datang karena terganjal peraturan pemerintah. Hal itu dijelaskan oleh Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto. 

Menurut Gatot, ada peraturan Kemenkumham pasal 11 tentang larangan warga negara asing untuk datang ke Indonesia akibat Covid-19.

“Jadi kemarin saya tanya ke Pak Iwan Budianto (Waketum) apa Shin Tae-yong terganjal peraturan Kementerian HAM. Pak Iwan Budianto ternyata belum tahu tentang peraturan itu,” ujarnya

Sejauh ini, PSSI belum menghubungi Kemenpora untuk membawa Shin Tae-yong dan staf pelatih lainnya ke Indonesia.

“Belum menghubungi, cuma kemarin memang saya kasih tahu saja tentang peraturan itu, Saya juga komunikasi dengan Deputi 1 Gugus Tugas apakah peraturan itu masih valid, dia bilang masih. Jadi kami bisa membantu PSSI,” tutur Gatot.

Vidio menarik disekitar anda


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh ais sekiya (@ais.sekiya) pada

Related Posts

Follow by Email