Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Mantan Bintang MU, Chicharito Sebut Nabi Muhammad Manusia Terbaik

Mantan Bintang MU, Chicharito sebut Nabi Muhammad Manusia terbaik. Meski bukan seorang muslim, pesepakbola dunia, Javier Hernandez (Chicharito) mengaku sangat mengagumi sosok Nabi Muhammad SAW.

Menurutnya bila ditanya manusia terbaik di dunia, Chicharito menyebur Nabi Muhammad lah orangnya.

“Sosok manusia terbaik di pandangan saya adalah Nabi Muhammad,” ungkap Mantan Bintang MU tersebut dalam laporan Daily Record Selasa (14/7/2020).

Pengakuan ini disampaikan Chicharito dalam kapasitasnya sebagai seorang yang tak memeluk Islam. “Saya bukan seorang muslim,” jelasnya.

Lantas apa alasan, eks penyerang Manchester United (MU) dan Real Madrid ini menyebut Nabi Muhammad sebagai manusia terbaik? Chicharito menjelaskan hal ini tak lepas dari kiprah Nabi Muhammad dalam memperjuangkan kebenaran.

Menurutnya, kebenaran agama Islam yang dibawa Nabi Muhammad membuatnya salut. Ia berpandangan ajaran dalam agama Islam sangat baik untuk diikuti semua umat.

“Saya salut sekali dengan kebenaran agama Islam yang dibawa Muhammad karena sangat pantas menjadi contoh yang baik bagi seluruh umatnya di muka bumi,” sambungnya.

Sebagai pengikut agama Katolik yang taat, Chicharito mengaku sengaja kerap berdoa sebelum bertanding dengan mengikuti cara berdoa ala orang muslim. Dimana ia biasa berdoa dengan berlutut sembari mengangkat tangan layaknya pesepakbola muslim lainnya.

Menurut Chicharito, hal itu ia lakukan sengaja meniru cara berdoa yang diajarkan Nabi Muhammad. Meski sempat diprotes kaum anti-Katolik karena gaya berdoanya, namun Chicharito tetap melakukannya sampai sekarang, sebab cara doa yang diajarkan Nabi Muhammad, baginya sebagai sesuatu yang sangat baik.


Related Posts

Follow by Email