Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Komdis PSSI Berharap Timnas Indonesia Bisa Mengontrol Emosi Saat Berlaga Di Level International

Ilustrasi timnas saat mendapat kartu kartu
Penampilan timnas Indonesia yang cenderung kasar rupanya mendapat sorotan dari komdis PSSI.

Ketua Komdis PSSI, Erwin Tobing berharap pertandingan timnas Indonesia di level internasional tak lagi dihiasi banyak kartu pelanggaran.

"Untuk pemain, masih suka mengancam bahkan memukul wasit dalam pertandingan. Ada mekanismenya kalau mau protes dengan keputusan wasit, dengan melayangkan surat ke kami,” kata Erwin.

Adapun target khusus Komdis PSSI adalah berharap para pemain timnas Indonesia bisa tampil maksimal ketika bermain di level internasional.

Tidak ada lagi kartu warna-warni yang menghiasai laga dengan alasan ketidaktahuan pemain akibat kurangnya disiplin saat bermain di liga domestik.

"Pemain timnas juga dapat tampil maksimal di pentas dunia tanpa kartu kuning apalagi kartu merah, hanya karena ketidakmampuan dan ketidaktahuan serta ketidakpedulian atas pelanggaran yang dilakukannya di level nasional," ucap Erwin.

Vidio viral disekitar anda

Related Posts

Follow by Email