Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kepindahannya Ke Persija Sempat Membuat Heboh, Otavio Dutra Buka Suara

Otavio Dutra
Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, mengungkapkan alasan dirinya hengkang dari Persebaya Surabaya dan memilih untuk berlabuh ke Persija Jakarta.

Di ketahui, Otavio Dutra kini menjadi bagian dari kekuatan Persija Jakarta pada Liga 1 2020 selepas berseragam Persebaya Surabaya.

Klub ibu kota Persija Jakarta secara resmi mendatangkan Otavio Dutra dari Persebaya Surabaya pada 1 Januari 2020. Dutra disodori kontrak oleh manajemen Persija dengan durasi selama dua tahun.

Otavio dutra yang juga merupakan Pemain naturalisasi timnas Indonesia pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 tersebut sudah menunjukkan tajinya kala berkostum Persija Jakarta.

Kepindahan bek berusia 36 tahun tersebut dari Persebaya ke Persija Jakarta sempat membuat heboh jagat sepak bola Tanah Air.

Pasalnya, ketika masih berseragam Persebaya Surabaya, Otavio Dutra merupakan salah satu pemain andalan di sektor belakang.

Baru-baru ini, pemain bertahan dengan postur 190 cm tersebut membeberkan alasannya tidak lagi berseragam Persebaya.

Hal itu disampaikan oleh Otavio Dutra dalam sesi tanya jawab pada Instastory-nya, 12 Juli 2020.

"Saya keluar dari Persebaya karena memang kontrak saya habis," kata Otavio Dutra.

"Tidak ada panggilan (kontrak baru) dari Persebaya. Jadi, saya harus lihat hidup saya ke depan, Mungkin mereka (Persebaya) tidak perlu saya lagi. Jadi, saya harus cari pekerjaan di (klub) lain," tutur eks pilar Bhayangkara FC tersebut.