Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Kabar Duka, Pelawak Senior Hj, Omas Wati Meninggal Dunia.

Hj. Omas Wati
Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis sekaligus komedian senior, Omas Wati dikabarkan meninggal dunia hari ini, Kamis 16 Juli 2020.

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh rekan sesama komedian, Daus Mini berdasarkan informasi dari adik Omas Wati yakni Mastur.

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Berita duka cita datang dari sahabat kita dari teman kita yaitu Hj Omas Wati baru saja meninggal dunia,” kata Daus Mini melalui rekaman suara yang diterima  awak media.

“Informasi ini saya dapat dari adiknya beliau yaitu Bang Mastur,” kata Daus menambahkan. (day)

Selain Daus Mini, rekan sesama artis komedian Dorce Gamalama juga menyampaikan berita kematian Omas Wati lewat video di akun instagramnya, @dg_kcp.

"Innalilahi wainn ailaihi rojiun kembali berita duka tadi barusan saya terima berita duka dari bang Mastur yang mana kakaknya Omaswati meninggal dunia pada hari ini , bakda isya," demikian kata Dorce.

Related Posts

Follow by Email