Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Ingin Pantau Langsung, Ketua PSSI Akan Menajabat Sebagai Manager Timnas U-19

Mochamad Iriawan dkk ketika sedang jamuan makan dengan Shin tae yong
Kabar mengejutkan datang dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Pria yang karib disapa Iwan Bule itu mengatakan dirinya akan menjadi manajer Timnas U-19.

Keputusan Iwan Bule menjadi manajer Timnas U-19 dilatarbelakangi keinginan eks Kapolda Jawa Barat dan Metro Jaya itu untuk memantau langsung persiapan Timnas U-19 yang tahun depan akan berlaga di Piala Dunia U-20.

Hal itu ia ungkapkan saat penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Kemenpora terkait fasilitas timnas U-19 Indonesia menuju Piala Dunia U-20, Senin (27/7/2020).

"Tentunya kami akan maksimal sesuai dengan arahan pak Presiden (Joko Widodo) saat rapat intern. Untuk prestasi kami akan terus kawal," kata Iwan Bule.

Tidak hanya menjabat sebagai Ketua Umum PSSI dan akan menjadi manajer tim, Iwan Bule juga mengatakan dirinya merupakan ketua bidang prestasi.

"Untuk sementara, saya sebagai ketua bidang prestasi sekaligus mungkin saya juga manajernya, Supaya saya biasa turun langsung memperhatikan dan melihat mereka semua di lapangan," kata Mochamad Iriawan

Related Posts

Follow by Email