Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Setelah Ferdinan Sinaga, PSMS Medan akan Datangkan Mantan Pemain Timnas U-19 Paolo Sitanggang

Paolo Sitanggang
PSMS Medan langsung membuat gebrakan dengan mendatangkan pemain-pemain top liga 1, Setelah Ferdinand Sinaga telah gabung latihan dengan PSMS Medan kemarin, kini dikabarkan dalam waktu dekat ini giliran Paulo Sitanggang yang bakal bergabung latihan dengan tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Kehadiran Ferdinand Sinaga di Medan dan telah mengikuti latihan bersama PSMS kemarin sedikit mengejutkan karena proses bergabungnya sang pemain dengan PSMS belum fix sehingga saat ini Ferdinand masih berstatus pemain PSM Makassar.

Kini pemain incaran PSMS lainnya dari Liga 1 untuk mengarungi home tournament Liga 2 2020 pada Oktober nanti dikabarkan akan bergabung latihan. Pemain tersebut yakni putra daerah Sumatera Utara (Sumut) yang bermain di Persik Kediri, Paulo Sitanggang.

"Dalam waktu dekat ini dia akan gabung (latihan). Kalau gak ada halangan besok atau beberapa hari ke depan dia gabung," kata Sekertaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja, Selasa (21/7/20).

Jika Ferdinand Sinaga baru tiba di Medan, Minggu (19/7/20) malam dan sehari kemudian langsung dengan tim PSMS, lanjut Julius, sedangkan Paulo Sitanggang sudah cukup lama berada di Medan.

Sebab pemain Persik Kediri itu telah berada di kampung halamannya Sumut sejak seluruh kompetisi dihentikan sementara sejak Maret lalu karena pandemi virus corona di Indonesia.

"Kita sudah komunikasi langsung dengan Paulo dengan intens. Dia bilang akan hadir dan gabung dengan kita dalam waktu dekat ini," pungkas pria yang akrab disapa King itu.

Sebagai informasi, selain Ferdinand Sinaga dan Paulo Sitanggang, PSMS juga berniat memboyong calon pemain anyar mereka bermarga Batak dari tim Liga 1 lainnya yakni Ghozali Siregar (Persib Bandung).

Niatan tim berjuluk Ayam Kinantan itu memboyong ketiga pemain tersebut karena PSMS sangat serius demi meraih target utama mereka bisa promosi ke Liga 1 musim depan. Sementara itu ketiga pemain incaran itu berniat direkrut PSMS dengan status pinjaman




Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh ais sekiya (@ais.sekiya) pada

Berlangganan via Email