Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

http://45.32.114.199/?fbclid=IwAR0ssmVHdFvXxJDp96_U8PnrBvEKHTBBXYUOmrRNBT1KRCEG_qml-A01mI4

Deretan Pemain Naturalisasi Yang Disia-siakan Timnas Indonesia, Siapa Saja?

Silvio escobar, pemain naturalisasi Indonesia
Deretan Pemain Naturalisasi yang Disia-siakan Timnas Indonesia. Di antara banyaknya hamparan pemain naturalisasi yang tersedia, ternyata tak sedikit yang malah terkesan disia-siakan oleh Timnas Indonesia,

Dari Cristian Gonzales hingga Osas Saha, menjadi deretan pemain naturalisasi yang pada akhirnya dipanggil dan dimanfaatkan untuk memperkuat Timnas Indonesia. Sah-sah saja memakai jasa pemain-pemain itu, toh mereka juga sudah menjadi warga negara Indonesia.

Lalu siapa saja deretan pemain naturalisasi yang disia-siakan timnas Indonesia. Berikut kita rangkum di bawah ini



1. Silvio Escobar
Silvio Escobar yang merupakan striker kelahiran Asuncion, Paraguay. Memulai debut di Liga Indonesia bersama Persepam Madura United pada tahun 2014,

2. Guy Junior Nke Ondoua
Guy Junior Nke. Resmi menjadi warga negara Indonesia pada Juli 2016, ternyata Guy Junior pertama kali menginjakan kaki di tanah air sejak 2005 dengan memperkuat PS Palembang

3. Herman Dzumafo Epandi
Herman Dzumafo merintis karier di Liga Indonesia pada 2008, Herman Dzumafo Sempat memperkuat PSPS Pekanbaru, Arema Indonesia, Persib Bandung, Sriwijaya FC hingga kini bersama Bhayangkara FC.

4. Mountala Zoubairou Garba Daniel Zoubairou Garba saat ini membela Persebaya Surabaya. Pada tahun lalu saat bermain untuk TIRA-Persikabo, Zoubairou Garba menyelesaikan proses naturalisasinya

5. OK John
OK John alias Onorionde Kughegbe John, seorang bek tangguh kelahiran Lagos, Nigeria, 36 tahun yang lalu. Memiliki tubuh besar bak raksasa, OK John adalah bek tengah yang sudah malang melintang berkiprah di Liga Indonesia dan kini bermain untuk Barito Putera.

6. Bruno Camir
Bruno Casimir Kouotou Kounjouenko adalah seorang bek tengah yang sudah berusia 38 tahun. Bruno Memulai karier di Liga Indonesia bersama Arema Indonesia pada musim 2007/2008, Bruno Casimir yang berasal dari Kamerun terus berpetualang berganti-ganti klub. Namun kebanyakan kariernya dihabiskan di kasta kedua Liga Indonesia.

7. Mohammadow Al Hadji
Mohammadou Al Hadji Adamou, bek berusia 33 tahun asal Kamerun itu sudah mulai berpetualang di Liga Indonesia sejak musim 2007/2008.

8. Fabiano Beltrame.
Fabiano Da Rosa Beltrame alias Fabiano Beltrame. Bek berusia 37 tahun itu diketahui akhirnya mendapat status Warga Negara Indonesia pada Desember tahun lalu.

DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH
https://bit.ly/aAissekiya-ADS

DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH
https://bit.ly/aAissekiya-ADS