Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

http://45.32.114.199/?fbclid=IwAR0ssmVHdFvXxJDp96_U8PnrBvEKHTBBXYUOmrRNBT1KRCEG_qml-A01mI4

Demi Memajukan Sepak Bola Indonesia, Shin Tae Yong Rela Bayar Sendiri Gaji Pelatih Kiper Timnas Indonesia

Shin Tae Yong bersama Asisten pelatihnya ketika menanganibtimnas Korea di piala dunia
Pelatih Kiper Timnas Indonesia, Kim Hae-Woon, Ternyata Digaji Sendiri oleh Shin Tae-yong dan bukan dari PSSI.

Kabar tersebut datang sendiri Shin Tae-yong yang membocorkannya  lewat wawancara di salah satu kanal Youtube asal Korea Selatan bernama Hyungwook Seo

Dalam unggahan Chanel youtube tersebut bahkan menyebut kalau Shin Tae-yong benar-benar tulus ingin memajukan sepak bola Indonesia.

"Ketulusan Shin Tae-yong dengan Indonesia, siapa yang memenangkan tongkat tim ke-1 dan ke-173 di dunia?," tulisnya.

Vidio tersebut baru-baru ini juga telah mendapat perhatian dari media Malaysia, vocketfc. Mereka tidak menyangka Shin Tae-yong benar-benar setulus itu.

"Mantan pelatih Timnas Korea Selatan itu harus mengeluarkan uang pribadi karena anggaran PSSI tidak cukup," tulis vocketfc.

"Shin Tae-yong kemudian ditanya lagi mengenai feedback yang didapat dari PSSI atas keputusannya menggaji pelatih kiper sendiri. Ia hanya menjawab bahwa hal ini mungkin akan membuat PSSI semakin percaya akan kesungguhan dirinya," lanjutnya.

Diketahui, sebelum menjadi pelatih kiper, Kim Hae-woon merupakan rekan Shin Tae-yong ketika masih menjadi pemain sepak bola profesional, dimana keduanya pernah sati tim saat di Seongnam Ilhwa Chunma.

Setelah pensiun, keduanya selalu berkolaborasi dan dimulai dengan menangani Seongnam FC, Timnas Korea Selatan U-20, Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 hingga Timnas Indonesia saat ini.

Sebelum pandemi virus corona menyerang, Kim Hae-woon bahkan pernah dipuji oleh Nadeo Argawinata karena benar-benar total dalam memimpin latihan kiper timnas Indonesia.

DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH
https://bit.ly/aAissekiya-ADS

DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH
https://bit.ly/aAissekiya-ADS