Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Batal Digelar, TC Timnas Diundur Sampai 1 Agustus Bulan Depan

TC Timnas
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memastikan pemusatan latihan Timnas Indonesia senior dan U-19 dimulai pada 1 Agustus 2020.

Hal ini diungkapkan oleh Iriawan saat memberikan arahan serta motivasi langsung kepada para pemain Timnas Indonesia senior dan U-19, pada hari Minggu (26/7) petang.

PSSI menyerahkan semuanya kepada pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Termasuk tentang program latihan dan jadwal pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Saat kesempatan yang sama, Iriawan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para pemain. Meski pada saat ini, situasi di Indonesia sedang tak baik karena adanya pandemi Covid-19.

"Terima kasih kepada pemain timnas senior maupun U-19 yang juga duta bangsa Indonesia atas kehadiran memenuhi panggilan PSSI untuk melakukan TC di tengah situasi pandemi Covid-19," tambah Iriawan.

Ketum PSSI tak sendiri saat menyampaikan semangat dan dukungan kepada para pemain Timnas. Ia didampingi oleh Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, anggota Komite Eksekutif Endri Erawan, Haruna Soemitro, Pelaksana Tugas Sekjen Yunus Nusi, dan Direktur Teknik Indra Sjafri.

Untuk mendukung pemusatan latihan Timnas Indonesia senior dan U-19, PSSI siap melakukan segalanya. Misalnya ia memberikan fasilitas terbaik kepada Timnas Indonesia.

"PSSI juga memberikan fasilitas terbaik kepada timnas Indonesia seperti hotel terbaik dan hal-hal lainnya akan dipersiapkan secara maksimal," jelas Iriawan.

"Selamat berlatih dan berjuang bagi semua pemain. Tetap semangat, berikan yang terbaik untuk bangsa dan tanah air," tutup Iriawan.

Timnas Indonesia senior dan U-19 sejatinya melakukan pemusatan latihan pada 23 Juli hingga 8 Agustus 2020. Sejauh ini, belum ada informasi lagi mengenai durasi pemusatan latihan Timnas Indonesia setelah mengalami perubahan.

Berlangganan via Email